Related Item

Kamis, 20 Juli 2017

Manfaat penting sayuran Sawi Hijau

Ternyata sayuran sawi hijau menyimpan 5 manfaat penting bagi kesehatan kita. berikut ini manfaatnya :



1. Khasiat pertama sawi hijau bagi kesehatan adalah mencegah penyakit kanker. Kandungan sulforaphane dalam sayuran tersebut memiliki sifat antikanker yang mampu mencegah pertumbuhan sel-sel kanker dalam tubuh.
2. Ternyata, sawi hijau juga dianggap sebagai sumber asupan vitamin K. Vitamin K sangat penting untuk menjaga kesehatan tulang-tulang tubuh. Tidak heran jika sering menyantap sawi hijau mampu mencegah risiko penyakit osteoporosis.

3. Sayuran sawi hijau sejak dulu dianggap manjur untuk membantu tidur. Sayuran ini mengandung senyawa kolin yang sangat bermanfaat untuk mengatasi gangguan susah tidur sekaligus juga meningkatkan daya ingat serta meredakan inflamasi. 

4. Khasiat dahsyat lainnya dari sawi hijau adalah sayuran ini mampu menyehatkan mata. Sawi hijau mengandung vitamin A dalam jumlah tinggi yang merupakan sumber nutrisi penting untuk menjaga dan memelihara kesehatan mata.

5. Sayuran sawi hijau dianggap sebagai sumber vitamin C. Kandungan vitamin C yang tinggi dalam sawi mampu meningkatkan daya tahan tubuh serta melindungi tubuh Sobat GoHitz dari risiko penyakit flu serta radikal bebas.

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Related Topic