Related Item

Jumat, 12 April 2013

Bagaimana supaya orgasme bisa dahsyat ?


Nutrisi berperan penting untuk stamina tubuh dan organ yang satu ini. Untuk mencukupinya, dibutuhkan asupan makanan alami yang terbukti bernutrisi tinggi. Beberapa di antaranya adalah bawang putih, ikan laut, cokelat, dan kacang, kacangan.



Tak cuma bikin tubuh bugar, makanan bernutrisi ini juga mendukung kualitas kehidupan seksual, terutama untuk mencapai orgasme. Ini dia nutrisi hebatnya, seperti dimuat dalam situs Times of India:

1. Sayuran hijau

Sayuran hijau seperti bayam mengandung vitamin E, yang membantu produksi hormon seksual dalam tubuh. Kandungan mangan di dalamnya juga mempengaruhi hormon estrogen pada wanita.

2. Biji-bijian

Biji-bijian seperti biji labu, kacang kedelai, dan biji bunga matahari juga kaya manfaat untuk aktivitas seksual. Biji labu, misalnya, tinggi akan kandungan zat seng. Merupakan kandungan mineral yang dibutuhkan untuk memproduksi hormon estosteron pada pria.

3. Seafood

Seafood memang sudah dikenal lama sebagai makanan peningkat kemampuan seksual. Ikan kaya akan asam lemak omega 3, yang bisa meningkatkan hormon dopamine yang meningkatkan sensasi puas dalam otak. Vitamin B yang berkaitan dengan kesuburan.

Kerang adalah sebagai bahan makanan yang mampu meningkatkan vitalitas. Billy Goldberg, M.D seorang psikiater dan ahli bedah UGD warga amerika serikat bekerja sama dengan Mark Leyner seorang peneliti dan kajian kesehatan dalam buku mereka “Why Do Men Have Nipples” ; menyatakan bahwa kerang jelas mempunyai bentuk yang bisa di hubungkan dengan anatomi tubuh  tertentu, tetapi ini tidak menjadikan makanan ini obat perangsang.  

Walaupun belum ada penelitian yang benar – benar membuktikan kebenaran dari beberapa teori yang telah di buat tentang kerang. Kerang mengandung banyak vitamin dan mineral, terutama seng. Seng mampu mengendalikan kadar progesteron, yang mempunyai pengaruh positif terhadap libido manusia. Kandungan yang terdapat di dalam Kerang sebenarnya tidak jauh berbeda dengan biota laut lainnya, kerang merupakan salah satu sumber mineral yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti besi (Fe),  fosfor (P) , Flour (F), iodium (I), kalsium (Ca), Kalium (K), seng (Zn), selenium (Se) dan lain – lain. Kandungan mineral tersebut lebih mudah diserap tubuh dibandingakan dengan mineral yang berasal dari kacang – kacangan ataupun serelia. Dengan mengkonsumsi kerang secara teratur maka secara otomatis kita mendapat asupan kalsium yang memadai, sehingga kita dapat terhidar dari penyakit Osteoporosis (tulang keropos).

4. Kacang-kacangan

Kacang yang renyah enak bisa meningkatkan stamina saat berhubungan seks. Stamina dan energi saat bercinta sangat dibutuhkan untuk mencapai kenikmatan bercinta. Pilih jenis kacang sehat seperti almond, pistachio, juga kacang.

Related Articles :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar