Related Item

Senin, 15 April 2013

Selai buah blackberry untuk ereksi kuat


Buah blackberry yang berwarna gelap dari keluarga berry menyimpan khasiat yang sangat hebat untuk Mr Happy.  Di Eropa dan Amerika, buah ini biasanya dijadikan selai.

Kemampuan Mr. Happy untuk ereksi tergantung keberadaan nitric oxide yang memperlebar pembuluh darah. Jika terlalu banyak radikal bebas dalam aliran darah, kadar nitric oxide akan turun. Anthocyanin yang terdapat dalam blackberry dapat mencegah radikal bebas menurunkan kadar nitric oxide.

Hal ini pun sudah dibuktikan lewat penelitian Indiana University. Ditemukan bahwa pembuluh arteri yang diberi anthocyanin mempertahankan nitric oxide dalam kadar tinggi, bahkan setelah aliran darah dipenuhi radikal bebas.

"Antioksidan membantu mengendalikan radikal bebas, sehingga nitric oxide dapat melakukan tugasnya," ujar ketua peneliti, David Bell, seperti dilansir situs Men's Health. 'Tugas' yang dimaksud adalah mengalirkan darah ke Mr. Happy sehingga terjadilah ereksi maksimal.

Di Indonesia, sulit mencari buah blackberry segar. Namun, Anda bisa mendapatkan selainya di supermarket. Agar kehidupan seksual Anda terbebas dari gangguan, tak ada salahnya mengoleskan selai blackberry ke roti tawar yang Anda santap setiap pagi. 

Related Articles :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar