Related Item

Kamis, 28 Mei 2020

Memperkuat Sistem Imun Tubuh untuk mencegah virus Corona

Virus Corona (Covid-19) telah menginfeksi ratusan ribu orang di seluruh dunia. Memperkuat sistem imun tubuh merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menangkal penularan virus ini, selama vaksinnya belum ditemukan. Tidak hanya virus Corona, sistem imun tubuh yang kuat juga dapat melindungi tubuh dari berbagai penyakit lainnya.

Pada dasarnya, tubuh manusia memiliki sistem imun untuk melawan virus dan bakteri penyebab penyakit. Namun, ada hal-hal yang dapat melemahkan sistem imun atau daya tahan tubuh seseorang, antara lain penuaan, kurang gizi, penyakit, bahkan obat-obatan tertentu. Oleh karena itu, fungsi sistem imun perlu senantiasa dijaga agar daya tahan tubuh kuat.

Untuk menjaga sistem kekebalan tubuh cukup mudah dilakukan. Anda bisa melakukan olahraga secara rutin dan cukupi asupan gizi dengan makan makanan yang sehat. Konsumsi lima porsi sayur dan buah per hari untuk mendapatkan multi vitamin, multi mineral, dan antioksidan yang dibutuhkan oleh tubuh.

Dalam upaya meningkatkan kekebalan tubuh di tengah pandemi Covid-19 ini, mengkonsumsi vitamin C dan  Vitamin E menjadi salah satu cara yang sangat dianjurkan. Tak heran, jika banyak orang berlomba-lomba memborong suplemen vitamin tersebut.

Sebaiknya Vitamin yang dikonsumsi adalah vitamin yang benar benar alami dan tidak mengandung bahan kimia buatan.  Pertanyaannya apakah ada suplemen vitamin yang alami ?  Jawabnya ada, seperti produk dari Nutrilite seperti di bawah ini.




C
Untuk bisa membeli produk - produk di atas, anda harus terlebih dahulu menjadi member Amway, karena produk - produk Nutrilite hanya di jual di Amway.  Bagaimana caranya jadi member Amway, syaratnya mudah :
  • Belum pernah terdaftar atau saat ini tidak menjadi member Amway dengan nomor ABO yang masih Aktif. 
  • Usia minimal 18 tahun
  • Membayar uang pendaftaran Rp 100.000,- saja untuk renewal per tahunnya cuma Rp 50.000,- saja
Selanjutnya anda bisa meng-Click di sini nanti akan muncul web site seperti berikut :




Silahkan click pada gambar untuk memperbesar gambar.

Selanjutnya click Saya setuju  dan click BERIKUTNYA, seperti gambar berikut ini.


Selanjutnya akan muncul layar berikut, pada Nomor ABO yang Menjadi Sponsors silahkan diketik dengan 2179460.


Selanjutnya silahkan anda mengisi detail data-data anda seperti nama anda, alamat dst, seperti layar berikut ini.

Selanjutnya silahkan anda mengisi data Bank, seperti layar berikut ini. Tujuan mengisi data bank ini adalah bila ada mendapat bonus karena anda mencapai jumlah pembelian tertentu, maka uang bonusnya akan ditransfer ke rekening anda. 

Setelah selesai, silahkan click Saya Setuju dan click BERIKUTNYA.  Nanti akan muncul menu untuk pembayaranya seperti screen berikut.

Click BAYAR LANGSUNG dengan BCA Klikpay atau Virtual Account. Setelah bayar pendaftaran anda bisa langsung Login untuk berbelanja, seperti screen berikut ini.





Semoga bermanfaat, selamat mencoba, kalau ada pertanyaan bisa menghubungi saya click di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Topic